Gratis Perlu di Coba..apa ayoooo

10+ Hal GRATIS di Internet yang Harus Kamu Coba!

1. Bisa Belajar Secara Online Dengan Gratis!

internet gratis 1

Dengan menggunakan Internet, tentu saja kamu bisa belajar secara online dengan gratis. Bahkan, Class Central membuka kelas kursus gratis yang mana materinya dari orang-orang Harvard, Stanford, dan MIT. Di sini kamu bisa mempelajari Molecular BiologyAdvanced Operating System, dan lain sebagainya. Tertarik mencoba?

2. Bikin Email Sekali Pakai!

internet gratis 2

Jika kamu membuka 10 Minute Mail, kamu dapat membuat email sekali pakaiyang hanya bertahan sepuluh menit. Setelah itu, email tersebut akan rusak dan hilang dengan sendirinya. Sehingga, hal seperti ini bisa membuat kamu melakukan registrasi tanpa harus dikunjungi spam setiap harinya yang masuk email kamu. Bahkan, kamu juga bisa iseng sama temen kamu loh, dijamin seru!

3. Kamu Bisa Menghangatkan Suasana Juga Loh!

internet gratis 3

Mungkin hal ini terdengar aneh untuk kamu. Begini, dengan Internet kamu bisa menghangatkan suasana loh. Caranya? Kamu buka situs A Soft Murmur yang memiliki segudang ambient sounds yang dapat kamu nikmati setiap saat. Misalkan, kamu harus ingin membuat suasana terdengar suara api unggun, cari saja di situ, semua lengkap tersaji kok!

4. Belajar Bahasa Yuk!

internet gratis 4

Mungkin sebagian besar dari kamu suka minder apabila ada orang bule menghampiri kamu, karena kamu sulit untuk berbahasa asing terutama bahasa Inggris. Maka dari itu, kamu kunjungi DuoLingo untuk belajar bahasa Inggrisatau bahasa asing lainnya agar jago dan nggak malu-maluin di depan si doi. Gimana? Berminat kan?

5. Beragam Dokumenter Dapat Ditonton Secara Gratis!

internet gratis 5

Apakah kamu tahu apa itu film dokumenter? Dokumenter merupakan sebuah film yang mendokumentasikan kenyataan atau keadaan yang benar-benar terjadi sesungguhnya tanpa rekayasa. Hal ini sangat berarti apabila kamu ingin menambah ilmu dari beragam dokumenter yang dapat ditonton secara gratis di Documentary Heaven. Tertarik?

6. Bisa Jadi Teman Curhat Juga!

internet gratis 6

Setiap orang, pasti membutuhkan orang lainnya sebagai tempat curhat yang mana kamu ingin didengar dengan baik tanpa harus dikomentari apa-apa. Nah, kamu bisa mengunjungi 7 Cups of Tea. Hal ini merupakan cara terbaik untuk curhat di mana orang tersebut siap untuk mendengar ceritamu. Barangkali saja kamu bisa bertemu jodoh di sana, asyik deh!

7. Mainkan Game Lawas yang Bikin Nostalgia!

internet gratis 7

Mengenang masa kecil memanglah menyenangkan. Di saat kamu masih kecil, apa kamu ingat, game apa saja yang sudah kamu mainkan? Untuk itu, Jaka akan memberikan akses agar kamu bisa kembali merasakan game lawas yang pernah kamu coba. Kamu bisa menggunakan Nesbox Emulator untuk memainkan game favorit kamu saat kamu memainkan Super Nintendo, Sega Genesis, dan GameBoy di komputer kamu. Tertarik nggak?

8. Temukan Font yang Tepat Sesuai Imajinasimu!

internet gratis 8

Kamu pasti sering berkhayal. Khayalan tersebut kadang ngaco kadang bagus. Biasanya, dalam khayalan kamu itu pasti kamu suka terbayang sebuah font yang mungkin aneh dan belum pernah kamu lihat sebelumnya. Kali ini, khayalan tersebut bisa menjadi kenyataan. Kamu bisa menemukan font yang tepat sesuai imajinasimu di Lost Type. Coba saja buka, pasti di sana bayak font huruf keren deh.

9. Edit Fotomu Biar Tampil Tampan dan Cantik!

internet gratis 9

Untuk sebagian besar dari kamu, memiliki foto keren nan tampan serta foto cantik nan bersinar sudah pasti menjadi idaman. Jika kamu malas untuk mengeditnya di smartphone, kamu dapat melakukannya via online dengan membuka Pixlr. Dengan begitu, kamu bisa bebas mengedit foto tanpa harus menggunakan software.

10. Atur Keuangan dan Masa Depan Kamu!

internet gratis 10

Apakah kondisi keuangan kamu baik di setiap bulannya? Apakah kamu masih mampu untuk sekadar membeli kopi di warung? Mungkin gaji kamu atau uangbulanan kamu memang sudah dirancang sedemikian rupa agar bisa sesuai dengan pengeluaran setiap bulannya. Maka dari itu, atur keuangan dan masa depan kamudi Mint. Apa itu? Mint adalah situs untuk mengatur keuanganmu menjadi lebih baik. Dicoba ya!

11. Saling Berbagi Dengan Sesama Ya!

internet gratis 11

Saat kamu melihat adanya perang di negara ini-itu, krisis kelaparan di suatu tempat, apa yang kamu rasakan? Iba? Simpati? Ingin membantu tapi bingung? Tenang, kamu bisa saling berbagi terhadap sesama melalui situs Freerice. Di sini, memang tempatnya untuk berbagi dengan sesama. Yuk, mulai menyayangi mereka yang membutuhkan kasih sayangmu.

Itulah 11 hal gratis yang berguna untuk hidup kamu dan wajib kamu coba di setiap kesempatan. Mana poin dari Internet yang menjadi favoritmu? Sharependapat kamu melalui kolom komentar di bawah ya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s